Tutorial Membuat Dokumen Microsoft Word 2010

Microsoft Word 2010Selamat datang di Microsoft Office - Microsoft office ini adalah blog yang menyediakan informasi untguk anda semua mengenai pengertian atau tutorial seputar Microsoft Office, yang semoga saja informasi yang kami sajikan untuk anda bermanfaat.

Di dalam postingan kali ini, kami akan mencoba melanjutkan tema Microsoft Word seperti postingan yang kami berikan untuk anda semua sebelumnya mengenai Penngertian sebuah Microsoft Word perangkat dari Microsoft Office, dan judul yang akan kami berikan untuk anda adalah Cara Mudah Membuat Dokumen dalam Microsoft Word 2010, mungkin bagi orang yang sudah tau gampang untuk membuat berkas atau document baru sebuah Microsoft Word .

Namun bagi yang belum tahu atau yang belum pernah mencoba menggunakan microsoft word tentunya bingung untuk memulai menggunakan program tersebut, bagi yang membutuhkan tutorial ini silakan saja langung kita simak Cara Membuat Dokumen Microsoft Word 2010.

Berikut inilah cara untuk membuat dokumen dalam Microsoft Word dengan cara sebagai berikut :
1. Klik Start > Pilih aplikasi Microsoft Word.(tunggu sampai muncul prgram microsoft Word dan berikut contoh gambar dibawah).

Microsoft Word 2010
Pilih aplikasi MicrosoftWord


2. Setelah itu, Pilih File, lalu klik Blank document yang berfungsi membuat dokumen baru tanpa melalui jendela Taks Pane.(lihat gambar dibawah)




Microsoft Word 2010
Blank Document

dan itulah cara singkat membuat document baru pada Microsoft Word.

Cukup Simpel kan cara membuat sebuah dokumen pada Microsoft Word 2010, semoga Tutorial Membuat Dokumen Microsoft Word 2010 bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkan dan jangan lupa baca juga artikel kami sebelumnya mengenai Pengertian Microsoft Word,terimakasih atas perhatianya dan sampai jumpa kembali.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Microsoft Office - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger