Pengertian Microsoft Office Dan Kandungan Dalam Komponennya

Microsoft ofice - Hallo,selamat bertemu kembali dengan kami dalam blog Microsoft Ofice, alhamdulilah kami dapat update kembali dengan sebuah informasi yang penting untuk anda simak, dan kali ini kami akan melanjutkan postingan kami sebelumnya yaitu masi sama membahas tentang microsoft office,yang berjudul Pengertian Microsoft Office Dan Kandungan Dalam Komponennya,mari kita mulai pembahasan kali ini.

Microsoft Office
Pengertian Microsoft Office Dan Kandungan Dalam Komponennya

Tentunya anda semua sudah pernah menggunakan microsoft office sebelumnya kan?, masalahnya softwere yang satu ini sudah boming sekali di masyarakat, karena microsoft office sangat membantu seseorang untuk membuat tugas atau pekerjaan mereka sehingga apa yang mereka kerjakan dapat teratasi dengan mudah dan hasilnyapun dapat terlihat lebih rapi.

Microsoft Office adalah sebuah softwere atau yang biasa disebut aplikasi yang mempunyai seperangkat paket perkantoran yang di buat oleh perusahaan Microsoft dan program itu sendiri di rancang untuk di gunakan dibawah naungan sistem Mac OS X atau yang umum sekali di jalankan pada sistem Microsoft Windows.

Microsoft Office ini beberapa komponen yang fungsinya berbeda-beda namun semuanya sangat penting dipergunakan dalam perkantoran, di antaranya adalah :
  • Microsoft Word : berfungsi untuk mengolah kata, atau yang biasanya membantu dalam penulisan sebuah karangan,surat,laporan,makalah,dal lain sebagainya.
  • Microsoft Excel : aplikasi lembar kerja spreadsheet yang biasanya melakukan pembulatan suatu bilangan dan masih banyak lagi.
  • Microsoft Powerpoint :  program ini adalah aplikasi yang membantu memudahkan anda untuk Membuat presentasi, mengorganisir informasi presentasi, dan menjalankan wizard.
  • Microsoft Access : sebuah program yang ditujukan untuk kalangan rumahan dan perusahaan kecil hingga menengah yang berbasis data komputer rasional yang berfungsi membuat memo, laporan, surat, merancang fax, brosur, tabel, dan masih banyak lagi.
  • Microsoft Outlook : program yang digunakan membaca dan mengirim surat-e,dan menyediakan akses kalender, kotak surat, catatan, dan jadwal bersama.
  • Microsoft Visio : program yang berfungsi untuk membuat diagram, yang mengandung grafik vector untuk membuat suatu diagram.

Dan itulah yang dapat kami berikan kali ini untuk anda semua dalam postingan Pengertian Microsoft Office Dan Kandungan Dalam Komponennya, semoga informasi sedikit yang kami berikan untuk anda ini dapat bermanfaat di dalam kehidupan anda,terimakasih banyak atas perhatian yang anda berikan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Microsoft Office - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger